Selasa, 04 Mei 2010

curhatan saya tentang hari ini

Hai ppl:) gw baru habis berenang nih. Tadi abis dari komputer lab, gw langsung pelajaran PE dan tebak apa yang kami lakukan *pertanyaan bego, udah tau juga gw baru berenang. Haha geblek abis. Oke, semua berlangsung sesuai kehendak selama ini. Mr.tom udah gw lewatin. Tadi PR-nya ga di cek masa sama dia-,- cacat banget dah haha. Ugile bawaan abis berenang ngantuk abis nih. Hoaaaam~ :O tapi sekarang udah berkurang. Oia bro, tadi pas bible test. Gw ga belajar sama sekali sumpah. Tapi gw bisa tuh ngerjainnya:) thank God. Ah ngehe kali, ini gw kaga pake singlet gara2 basah. Jadinya ya gitudeh. Gw kedinginan selama pelajaran. Gw ga kuat dingin banget anjeng. Jadi akhirnya gw pake jaket kulit gw. Hem, ada guru yang ketai nih. Gw pake jaket kulit dia komen gini masa. "Arya r you sick? If not, why r u wearing that?" Ketai lu. Lo ga liat tuh temen-temen gw juga pada pake jaket juga. Kenapa sewotnya ke gw doang sih? Ha ha ha. Anyway! 2nd break gw lolos dari pengambilan makanan sama si jose sama iyas-,- makanan gw utuh. Gw sisain sedikit buat anjing gw dirumah. Kayaknya dia sakit, doain biar gapapa ya:( dan gw sedang ada di dance room lagi megang BB gw. Yaa.. Nulis blog. Yang lain pada belajar buat testnya. Gw sih kaga ada test makanya gw main BB sambil nge-charge. Haa friends.. gw kesepian banget gila. Beneran nih, kalo lo jadi gw, lo mungkin bisa nangis tiap malem kali. Lagian ini salah gw sendiri ah tai kali. Msn gw di block sama beberapa orang. Mereka benci gw. Temen gw berkurang lagi. Hmm... Kapan ya gw punya true friends alias sahabat. Gw bisa curhat, ketawa ketawa, main bareng, huh:( mungkin kalo gw punya itu semua gw gabakal ngeluh gini dan nulis blog. Tau ga.. Gw selama di sekolah lama gw, gw kebanyakan main sama temen sampe-sampe hape gw battreinya kalo ngurang dikit banget sehari. Lalu apa yang terjadi, gw pindah sekolah dan gw lebih sering main hape.. Dengerin lagu.. Sampai-sampai gw bawa cas-an ke sekolah gara-gara battreinya cepet habis. *sigh. Buat yang benci gw.. Jangan benci gw ya, gw perlu temen huhu:'(
Nganti topik deh dari pada sedih-sedih terus. Oia sob, gw lagi nyari VCD-nya radit dan jani nih. Film tahun 2008 yang dibintangi aktor favorit gw yaitu vino g bastian. Pas tahun 2008 itu gw umur 11 tahun yang artinya gw kelas 6 SD dan gw sampai nge-fansnya. Gw berbohong ke bokap nyokap. Pas hari itu biar di bolehin ke mall MM untuk nonton filmnya di bioskop. Emang gila sih, umur 11 tahun tontonannya radit dan jani. Tapi ya begitulah hidup gw. Rock n roll!! Haha. Yang tau dong yang tauuu hehe:)
Yaudah deh sob, itu dulu untuk entri ini.


Bye, Arya Nugraha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar