Selasa, 04 Mei 2010

bosan dengan kehidupan yang ngga kongkret

hai kembali lagi bersama saya, Arya Nugraha. Mau dibaca apa kaga ini, gw tulis karena gw sedang bosan. mengapa bosan? karena dampak sendirian. ya tentusaja bodoh, haha. oke, homework udah selesai semuanya. hari ini cuma BI yaitu mengarang. selesai dengan 911 kata. yaa.. hal yang akan gw pikirin adalah, 311. Band yang pernah ke Indonesia akhir2 ini. yang lagunya boleh juga buat goyaang hehe:) oke.. sekarang pukul 23:05 dan gw sedang duduk di depan laptop compaq gw. Memakai jaket kulit gw. Merasakan hembusan dingin dari sang AC, dan mendengarkan lagu-lagu yang teracak-acak gendrenya. Jadi tadi misalnya gw dengerin Soulvibe - biarlah trs ganti ke BURGERKILL - penjara batin. nah begitulah kira2, sob. tadi barusan chat sama seseorang, yang lumayan buat ga bete sih hehe:). oia gw msn di partytilyouredead@hotmail.com ya, add if you wanna. jadi ya begitulah.. gw chat, ketawa ketawa kaya dulu tepatnya, soalnya gw udah lama juga sih ga chat sama dia, hehe. eh ngomong2 kok gigi belakang bawah sebelah kanan gw kok sakit ya? huhu padahal rajin kok sikat gigi:( hari ini hari selasa ya, dan besok rabu. pelajaran gampang semua. cuma, kok ada bible sih? gw tidur dah-,- males banget gw. udah gurunya ngejayus tapi ga lucu lagi.. ngah, gw pengen cepet2 liburan pokoknyaaa:( i hate school. ayolah 1 ahun lagi ar, bertahan. hem.. yaudah deh gw juga kaya mulai ngantuk, apa gw coba tidur aja kali ya. kalo ga bisa tidur palingan gw nonton realita cinta dan rock n roll oke friends. itu dia cerita ga penting hari ini.

bye, Arya Nugraha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar