Selasa, 04 Mei 2010

rabu-ku

memulai kehidupan realita yang baru hari ini. Tepatnya hari rabu. sekarang gw ada di comp lab, bersama 8B. di suruh buat flash sama guru yang bernama richard. tapi ya gitu deh.. gw males banget. lagian gw udah selese kok:) tadi malem gw tidur jam setengah 1, dan bangun jam 5 pagi. NGANTUK , persetan!! aaaaaa as you now, im not a morning person, but this's my routine. oke, abis computer, gw bakalan berenang. bodo amat deh mau dingin kek mau apa kek. gw gila-gilaan aja. dan tebak apa? gw belom ngerjain PR-nya tom! ah kiamat sudah. udah ntar ada bible test lagi. doain semoga hari ini berjalan dengan lancar dan biasa saja. gw udah muak dengan segala permasalahan yang meng-anjing di kehidupan gw. begitu juga dengan hari lo deh sob!

bye, Arya Nugraha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar