Selasa, 04 Mei 2010

hai, long time no see

woy! haha. Banyak loh cerita-cerita banyak yang mau gw ceritain ke lo. Tapi.. enaknya mulai dari mana ya? gini aja deh... banyak orang benci sama gw. Dari kata-kata itu,lo semua pasti tau kan, jalur ceritanya? gw melakukan sesuatu yang membuat semua orang benci sama gw. Yahaa.. sangat menyedihkan, sampai-sampai gw ampe dikatain monyet, anjing,playboy,padahal gw semenjak ga nulis ini blog yang lalu, gw ga pernah pacaran. Bisa aja ya, gw dikatain gitu. :NAJIS... dan sebagainyaaaa~ emang ya,gw gatau apa yang harus gw buat. Begini salah, begitu salah.. menurut mereka, gw cowok yang bangsat. Ya, tapi mereka itu emang tau apa? nggak seharusnya kan, mereka bicara gitu ke gw? mengadili sesuka hati dan sampai pada akhirnya, keluar caci maki yang meng-anjing adanya. Emang bangsat,anjing!! cewe emang cuma bikin rese!
hm.. anyway, bukan masalah cewe doang kok. Gw banyak masalah sama sekolah baru gw, yaitu SPH. Pekerjaan sekolah dan guru. Mereka, guru-guru, sudah mulai memberikan banyak sekali homework dan tanpa mereka ketahui, kami sudah sangat muak dengan semua ini! Sampai-sampai terjadilah kasus mengatai guru tersebut dalam percakapan di twitter.
Ya, begitulah.. gw sendiri stress juga menghadapi ini semua. Tapi, apa boleh buat? kita nikmati ni aja semua. Nanggung banget gw sekarang ada di kelas 2 SMP dan pernah sekali gw memikirkan buat pindah sekolah. hahaha! Sekarang gw gamau keluar dari permasalahan lagi, gw udah dewasa. Gw mau menghilangkan segala kenak-kanakanku semasa lalu.
Eh iya! gw punya twitter nih. Follow ya, if you wanna:) dan BlackBerry juga bisa di add BB pin nya di > 213A4C89 makasih ya.
Gw rasa itu dulu deh, nanti gw ceritain lagi persetan yang lainnya ya.

Bye, arya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar